Rabu, 16 Desember 2009

buat ibuku

Tanpamu aku tak akan pernah ada. takkan pernah hidup, tak akan bisa tertawa. "IBU" engkau lah segalanya bagiku. engkau bagaikan malaikat hatiku yang menerangi dunia dan yang menerangi perjalanan hidupku.

9 bulan lamanya engkau mengandung ku, dengan susah payah, penuh tenaga, dan penuh pengorbanan dan resiko, engkau tetap bersemangat merawat ku di dalam kandungan. 9 bulan ialah tak sebentar, aku dan engkau wahai ibuku menyatu dalam satu raga sehingga menciptakan rasa kebersamaan dan rasa kasih sayang yang hebat. saat pertama aku melihat dunia engkaulah yang ada di samping ku, engkau lah yang memelukku dengan penuh kasih sayang, dengan penuh rasa cinta dan haru.

saat ini aku sudah dewasa engkau masih menjagaku dan merawtku dengan penuh kasih sayang dan tanggung jawab, aku sangat bengga padamu wahai ibuku kasih sayangmu begitu besar, pengorbananmu begitu hebat, tak sanggup aku membalasnya dengan apa yang aku berikan sampai saat ini, aku bercita-cita untuk membahagiakan engkau wahai ibuku, sepenuh hatiku sepenuh tenagaku aku akan berusaha dengan semampuku.

terimakasih untuk semua jasa2mu

0 komentar:

Posting Komentar